Wednesday, September 14, 2016

Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah

Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah

Taukah kamu tanaman lidah buaya ? Pastinya kalian tidak asing kan dengan tanaman dengan daun tebal dan memiliki duri ini. Tanaman yang sangat mudah di budidayakan ini pastinya banyak sekali di temukan di lingkungan sekitar kita. Namun sebagian besar masyarakat justru menanggap tanaman ini sebagai tanaman yang biasa saja, justru mereka malah salah besar. Ternyata tanaman lidah buaya malah memiliki banyak sekali manfaat, yang ternyata malah tidak banyak diketahui oleh masyaraat awam.

Didalam sepucuk daun lidah buaya ini ternyata meyimpan berbagai kandungan vitamin dan mineral yang dapat membantu kulit anda tetap terawat.
Kandungan tersebut meliputi :
 - Kadar air
 - Karbohidrat
 - Kalori
 - Lemak
 - Protein
 - Vitamin A
 - Vitamin B
 - Vitamin C
 - Vitamin E
 - Vitamin K
 - Ribovamin
 - Sapomin
 - Niasin
 - Kalsium
 - Zat Besi
Ternyata tanaman yang kecil dan mungkin dianggap biasa ini ternyata terkandung banyak sekali zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Tanaman yang memiliki daun tebal dan duri-duri kecil ini nampaknya juga memliki segudang manfaat yang dapat dimanfaatkan manusia, antara lain adalah merawat rambut kering dengan cara melembabkan rambut, mengencangkan kulit, menutrisi kulit dan masih banyak lagi. Dari banyak sekali manfaat dari tanaman lidah buaya, salah satunya yaitu adalah untuk menjaga kulit wajah anda agar tetap terlihat cerah dan awet muda.

Caranya juga tidak sulit kok untuk mengaplikasikan lidah buaya sebagai upaya untuk melembabkan, mencerahkan, mengencangkan serta meremajakan kulit wajah. Caranya sangat simpel, namun sebelum mengaplikasikannya pada wajah sebaiknya wajah di bersihkan terlebih dahulu. Baru setelah itu kita hanya perlu mengoleskan lendir yang terdapat pada lidah buaya ke kulit